Bahas Penyempurnaan Rancangan RKPD 2025, Bappeda Gelar Forum Perangkat Daerah
Komentar

Bahas Penyempurnaan Rancangan RKPD 2025, Bappeda Gelar Forum Perangkat Daerah

Komentar

Terkini.id, Parepare – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare menggelar Forum Perangkat Daerah di Ruang Rapat Bappeda Parepare, Selasa, 19 Maret 2024.

Forum Perangkat Daerah dipimpin Kepala Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun, didampingi Sekretaris Bappeda Dede Alamsyah Wakkang, dan dihadiri jajaran Bappeda.

Hadir Plt Inspektur Daerah Kota Parepare Agussalim, perwakilan BKD Parepare, dan perwakilan setiap SKPD lingkup Pemkot Parepare.

Bappeda juga mengundang akademisi untuk sharing dalam Forum Perangkat Daerah, di antaranya dari Institut Teknologi BJ Habibie (ITH), IAIN Parepare, dan Institut Andi Sepada (IAS).

Kepala Bappeda Zulkarnaen mengatakan, berdasarkan ketentuan Pasal 84 ayat (2) Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017, bahwa Rancangan Awal Renja
Perangkat Daerah dibahas dengan pemangku kepentingan dalam Forum Perangkat Daerah/lintas Perangkat Daerah untuk memperoleh saran dan pertimbangan.

Baca Juga

“Hasil dari pelaksanaan Forum Perangkat Daerah ini akan dibahas bersama dalam pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kota Parepare untuk menjadi bahan penyempurnaan Rancangan RKPD Kota Parepare Tahun 2025,” kata Zulkarnaen.