Taufan Pawe Ajak Kepengurusan KONI yang Baru Bangun Komitmen Bersama Pemkot Parepare
Komentar

Taufan Pawe Ajak Kepengurusan KONI yang Baru Bangun Komitmen Bersama Pemkot Parepare

Komentar

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengajak kepada seluruh Pengurus KONI yang terpilih nantinya, agar membangun Komitmen Integritas antara Pengurus KONI Kota Parepare yang baru dengan Pemerintah Kota Parepare.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat membuka Musorkot KONI Kota Parepare, yang digelar di Auditorium BJ Habibie Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Kamis 29 September 2022.

“Kami berharap siapapun nantinya pengurus KONI yang baru terpilih, mari kita duduk bersama membahas kebesaran olahraga yang ada di Kota Parepare kedepannya, dan tentunya kami berharap agar antara Pengurus dengan Pemkot Parepare ada komitmen bersama untuk besarkan Olahraga di Kota Parepare,”ungkap dia.

Dirinya juga berharap, dengan adanya komitmen tersebut, Pemerintah tidak segan-segan untuk menyalurkan dana hibah kepada KONI Kota Parepare.

“Kalau ada komitmen bersama, saya atas nama Pemerintah tidak akan segan-segan menyalurkan anggaran bagi KONI Kota Parepare, saya fikir itu sebuah momentum yang bagus, untuk kebesaran KONI kedepannya, dan tentunya dengan besarnya anggaran pembinaan olahraga di Parepare bisa lebih baik lagi,”tegas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

Baca Juga

Diapun meyakini jika ada komitmen yang baik antara KONI dan Pengurus Olahraga maka bisa dipastikan akan hadirnya integritas setiap cabor. “Kalau komitmen baik maka bisa dipastikan Integritas juga akan berjalan dengan baik juga,”jelas Taufan Pawe.