Gelar Rapat Forkopimda Plus, Taufan Pawe: Sesuai Kesepakatan Bersama Shalat Idul Fitri Bisa di Masjid
Komentar

Gelar Rapat Forkopimda Plus, Taufan Pawe: Sesuai Kesepakatan Bersama Shalat Idul Fitri Bisa di Masjid

Komentar

Terkini.id, Parepare – Kerinduan masyarakat Kota Parepare untuk merayakan Shalat Idul Fitri dengan ramai, kini diwujudkan Pemerintah Kota Parepare, melalui rapat Forum Koordinasi Pimpinan Kepala Daerah di ruang rapat Wali Kota Parepare, Selasa 26 April 2022.

Rapat tersebut dipimpin Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, dihadiri Wakil Wali Kota, Sekda, Kapolres, Dandim, Kejari, Pengadilan, Kandepag, dan sejumlah kepala OPD serta Asisten Kota Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, sesuai dengan kesepakatan bersama pada lebaran tahun 2022 ini, Pemerintah bersama forkopimda sepakat shalat Idul Fitri digelar di Masjid.

“Kami sudah sepakati bersama untuk pelaksanaan shalat Idul Fitri tahun ini kita akan adakan di Seluruh Masjid yang ada di Kota Parepare,”katanya.

Sementara untuk Pemerintah Kota Parepare, pelaksanaan Shalat Idul Fitri ini akan dilakukan di Masjid Terapung BJ Habibie. “Untuk Jajaran Pemerintah itu akan kami pusatkan di Masjid Terapung,”pungkasnya.

Baca Juga

Meskipun pembebasan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri ini dilakukan, Pemerintah Kota Parepare dalam hal ini Wali kota Parepare, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Parepare agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat 

“Kebijakan ini juga tentunya kami tetap mengajak kepada masyarakat agar melakukan Protokol Kesehatan yang ketat, dan terpenting bagaimana membangun kekebalan tubuh dengan melakukan Vaksin Covid-19,”ajak Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.