Hadiri Pelantikan HIPMI Kota Parepare, Taufan Pawe Pesankan Ini
Komentar

Hadiri Pelantikan HIPMI Kota Parepare, Taufan Pawe Pesankan Ini

Komentar

Terkini.id, Parepare – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare periode 2021 – 2024 resmi dilantik.

Pelantikan yang dilakukan Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel A. Rahmat Manggabarani dan didampangi Wali Kota Parepare Taufan Pawe ini digelar di Auditorium BJ Habibie Kota Parepare, Senin, 13 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) mengaku bangga bisa hadir pada pelantikan pengurus BPC HIPMI Kota Parepare. TP berharap sinergitas Pemkot Parepare dengan HIPMI bisa terus terjaga.

“Semangat ini marilah kita jaga bersama. Saya adalah bapak kalian dan kalian semua adalah anak-anak saya. Tidak akan mungkin saya mau melihat anak saya cedera. Saya harus berusaha menjaga demi kemajuan Kota Parepare,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode mengungkapkan, kesuksesan Kota Parepare sebagai wajah terdepan Sulsel tak lepas dari peran anggota HIPMI. Sehingga TP berharap, HIPMI sebagai wadah organisasi independen tetap menjaga profesionalismenya.

Baca Juga

“Salah satu indikator berubahnya peradaban dengan baik tak lepas dari peran HIPMI. Kalau Parepare sudah menjadi wajah terdepan di Sulsel, pasti instrumennya kita semua. Sehingga marilah kita jaga sinergitas ini. Apa arti sebuah wali kota tanpa kita semua,” harapnya.