Terkini, Parepare - Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae terus menghadirkan inovasi dalam hal pelayanan baik itu sistem layanan penyaluran air, hingga pada proses pembayaran air bagi para pelanggan.
Salah satu yang digagas PAM Tirta Karajae melakui Program "Mitra Bayar" yang dilakukan melalu bank-bank yang terdaftar.
"Sistem baru ini mencakup pembayaran melalui bank-bank besar seperti Bank Sulselbar, BTN, BRI, Mandiri, dan BCA. Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan keuangan digital seperti BRIVA, Laku Pandai, dan JULO," ujar Asisten Manajer Humas dan Protokoler PAM Tirta Karajae, Andi Fatahuddin J.
Bagi pengguna e-wallet dan platform e-commerce, lanjut dia, tersedia opsi pembayaran melalui GoPay, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada.
Pilihan pembayaran konvensional melalui Indomaret dan Pos Indonesia tetap dipertahankan untuk memenuhi kebutuhan semua pelanggan.
"Kami berupaya memberikan kemudahan dan aksesibilitas bagi seluruh pelanggan dalam membayar tagihan air," kata Fathuddin.

Ia juga mengajak pelanggan untuk menyampaikan keluhan atau masukan melalui WhatsApp di 0811 421 6500 atau media sosial @pamtirtakarajaeparepare di Facebook dan Instagram.
Kantor PAM Tirta Karajae di Jl. Tirta Dharma No.1, Kota Parepare, tetap melayani pelanggan yang ingin bertransaksi langsung.
Inisiatif ini menunjukkan komitmen PAM Tirta Karajae dalam meningkatkan layanan pelanggan dan beradaptasi dengan era digital di sektor utilitas air Kota Parepare.