Akbar Ali Pantau Posko Mudik Lebaran di Kawasan Pelabuhan Nusantara Parepare
Komentar

Akbar Ali Pantau Posko Mudik Lebaran di Kawasan Pelabuhan Nusantara Parepare

Komentar

Terkini.id, Parepare – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali turun memantau Posko Mudik Lebaran di Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare, Senin 8 April 2024.

Pemantauan ini untuk memastikan masyarakat pemudik yang turun di Pelabuhan Parepare terlayani dengan baik, aman, dan nyaman.

Dalam pemantauan itu, Akbar Ali didampingi Sekda Kota Parepare Muh Husni Syam, Kepala Dinas Perhubungan Parepare Fitriany, Kepala Dinas Kesehatan Parepare Rahmawaty Natsier, Kepala Satpol PP Parepare Andi Ulfah Lanto, Kepala Pelaksana BPBD Parepare Irma Suryani, dan jajaran terkait lainnya.

Turut hadir KSOP Parepare, GM Pelindo Parepare Sardi, Kapolsek KPN Parepare AKP Sukri Abdullah, jajaran TNI Polri, dan para stakeholder kepelabuhanan.

“Turun memantau Posko Mudik Lebaran di pelabuhan, karena kita ingin memastikan saudara-saudara kita yang mudik merasakan keamanan, kenyamanan, dan kondisi kesehatannya selalu terjaga,” kata Akbar Ali.

Baca Juga

Kadishub Fitriany bersama Jasa Raharja juga memantau situasi Pos Pelayanan Pelabuhan, Pos Pengamanan Soreang Lakessi, Pos Pengamanan Bacukiki Sumpang Minangae, dan Pos Pengamanan Lapadde.

“Empat Pos Pengamanan dan Pelayanan ini didirikan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di saat mudik, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan menempatkan personel Dishub di setiap pos bersama TNI Polri dan stakeholder terkait,” ungkap Fitriany.