Bersama Pj Gubernur Sulsel dan Pj Wali Kota Parepare, Buruan Semarakkan Jalan Sehat
Komentar

Bersama Pj Gubernur Sulsel dan Pj Wali Kota Parepare, Buruan Semarakkan Jalan Sehat

Komentar

Terkini.id, Parepare – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin akan menyapa masyarakat Kota Parepare melalui kegiatan jalan sehat, Selasa pagi 9 Januari 2024.

Kegiatan bertajuk Jalan Sehat Bersama Pj Gubernur Sulsel ini akan mengambil lokasi start dan finish di depan Tribun Lapangan Andi Makkasau, Jalan Bau Massepe, Parepare, mulai pukul 06.00 Wita.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, HM Iskandar Nusu mengatakan, jalan sehat terbuka untuk umum, siapapun masyarakat Parepare bisa ikut, gratis dan ada undian berhadiahnya (doorprize).

“Terbuka untuk umum dan berhadiah doorprize. Caranya mudah, cukup mendaftar di link pendaftaran undian yang disiapkan panitia yaitu di http://bit.ly/3NWl21j,” kata Iskandar Nusu.

Nantinya, Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin dan Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali akan jalan sehat berbaur bersama masyarakat. Jajaran Pemprov Sulsel, jajaran Pemkot Parepare dan Forkopimda juga akan turut jalan sehat.

Baca Juga

Jalan sehat akan dimulai di depan Tribun Lapangan Andi Makkasau, kemudian melalui rute Jalan Andi Isa, Jalan Pinggir Laut, Jalan Masjid Raya, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Baso Dg Patompo, Jalan Lasinrang, Jalan Pelita, Jalan Andi Mappatola, Jalan Pettana Rajeng, Jalan Baso Dg Ngerang, Jalan Andi Sulolipu, Jalan Veteran, Jalan Karaeng Burane, dan kembali finish di depan Tribun Lapangan Andi Makkasau.

Saat yang sama di Tribun Lapangan Andi Makkasau juga digelar Gerakan Pangan Murah atau Pasar Murah kerja sama Dinas Ketahanan Pangan Sulsel dengan Pemkot Parepare dan Bulog serta para stakeholder pendukung.

Pj Gubernur akan hadir di Parepare pada Senin 8 Januari 2024, dengan beberapa rangkaian agenda kegiatan hingga keesokan harinya Selasa 9 Januari 2024, jalan sehat bersama masyarakat dan beberapa agenda lainnya.