Taufan Pawe Tantang UMPAR Hadirkan Program Kedokteran, Tunjang Industri Kesehatan di Parepare
Komentar

Taufan Pawe Tantang UMPAR Hadirkan Program Kedokteran, Tunjang Industri Kesehatan di Parepare

Komentar

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menantang Pengurus Muhammadiyah Kota Parepare yang baru dan Management Universitas Muhammadiyah Kota Parepare untuk menghadirkan Fakultas Kedokteran pada Universitas Muhammadiyah Parepare.

Hal tersebut ditegaskan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat membuka Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Parepare yang digelar di Auditorium Bj Habibie Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Sabtu 27 Mei 2023.

“Saya berharap kedepan dan menjadi tugas bersama bagaimana kita hadirkan Fakultas Kedokteran pada Universitas Muhammadiyah Kota Parepare, dan saya berharap ini bisa dilakukan sesegera mungkin, dan pada intinya kami akan support secara penuh, kalaupun lewat dari masa jabatan saya maka itu akan menjadi tugas dan amanah bersama pejabat baru nanti semoga siapapun nantinya mampu untuk melanjutkan Program tersebut,”katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini menegaskan, tenaga kedokteran akan sangat dibutuhkan dalam kemajuan Industri Kesehatan di Kota Parepare.

“Saat ini kita sudah punya RS Regional atau RS Pendidikan maka saya fikir peluang besar tenaga kerja bagi para Dokter terbuka secara lebar, belum lagi nantinya juga bakal hadir RS Bhayangkara di Kota Parepare,”jelasnya.