Kejuaraan Tenis Walikota Cup Tahun 2023 di Parepare Diikuti 24 Tim Tingkat Sulsel dan Sulbar
Komentar

Kejuaraan Tenis Walikota Cup Tahun 2023 di Parepare Diikuti 24 Tim Tingkat Sulsel dan Sulbar

Komentar

Terkini.id, Parepare – Kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup tahun 2023 digelar Pemerintah Kota Parepare yang digelar selama tiga hari mulai 26 hingga 28 Mei 2023, yang digelar di Lapangan Tenis Indoor Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jumat 26 Mei 2023.

Acara tersebut dihadiri langsung Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Forkopimda Kota Parepare, Sekda Kota Parepare Kepala SKPD lingkup Kota Parepare.

Ketua Panitia Kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup tahun 2023, Ibrahim Kasim, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai 26 hingga 28 Mei 2023 di lima lokasi lapangan tenis.

“Ada sebanyak 5 lapangan yang mami gunakan dalam kejuaraan ini, diantaranya Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jatidiri, RSUD Andi Makkasau, PAM Tirta Karajae dan Lapangan BNI,”katanya.

Ibrahim, menjelaskan, dalam pelaksanaan ini juga akan diikuti sebanyak 24 tim dari berbagai daerah.

Baca Juga

“Peserta kita saat ini sebanyak 24 tim yang terdiri dari Provinsi Sulawesi Selatan dan Provinsi Sulawesi Barat,”pungkas dia.

Wakil Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare ini, menghaturkan terima kasihnya atas dukungan semua pihak, termasuk didalamnya Keterlibatan Langsung Wali Kota Parepare untuk memberikan support, dan juga Dinas DKOP serta para pihak yang terlibat.

“Kami atas nama Panitia sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Parepare khususnya bapak Wali Kota Parepare dan juga Kepala Dinas Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare atas dukungan dan supportnya dalam pelaksanaan Kejuaraan Tenis Lapangan ini, serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan kami hingga dibukanya hari ini,”papar Ibrahim Kasim.