Buka Kejuaraan Tenis Walikota Cup 2023, Taufan Pawe: Kami Tidak Hanya Bagaimana Hadirkan Pecinta Bola Tapi Juga Pecinta Tenis
Komentar

Buka Kejuaraan Tenis Walikota Cup 2023, Taufan Pawe: Kami Tidak Hanya Bagaimana Hadirkan Pecinta Bola Tapi Juga Pecinta Tenis

Komentar

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare Taufan Pawe, membuka langsung Kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup tahun 2023 yang digelar di Lapangan Tenis Indoor Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jumat 26 Mei 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, mengatakan, Pemerintah Kota Parepare melaksanakan dan mendukung penuh kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen dan dukungan bersama bagaimana menghadirkan teori telapak kaki, yang digagas Pemerintahan Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim.

“Kami telah berkomitmen bagaimana Pemerintah Kota Parepare menghadirkan teori telapak kaki dalam Pemerintahan saat ini, maka kemudian melalui kegiatan Kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup 2023 ini, sebagai bentuk dukungan dan Apresiasi tersebut,”katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini menjelaskan kalau saat ini Kota Parepare telah diserbu para Pecinta Bola dengan bermarkasnya PSM Makassar di Kota Parepare.

“Saat ini kita tidak hanya ingin bagaimana hadirnya Pecinta sepak bola tapi kita berkomitmen juga bagaimana mendukung olahraga lainnya termasuk bagaimana para pecinta Tenis lapangan juga hadir dan berlaga di Parepare, sehingga mereka bisa merasakan pembangunan dan paling penting membelanjakan uangnya di Kota Parepare,”jelas dia.

Baca Juga

Wali Kota Parepare berlatar belakang ilmu hukum ini, menuturkan, dirinya memang berkomitmen bagaimana terus menghadirkan industri olahraga di Kota Parepare, dan bahkan berfikir kedepan bagaimana hadirnya turnamen-turnamen regional di Sulawesi Selatan.

“Kita akan buat lagi berbagai acara dalam turnamen regional kepada seluruh masyarakat Sulsel, sehingga industri olahraga di Sulawesi Selatan bisa terus berkembang,”papar Taufan Pawe.