PSM Juara, Taufan Pawe: Stadion BJ Habibie Terbukti Keramat
Komentar

PSM Juara, Taufan Pawe: Stadion BJ Habibie Terbukti Keramat

Komentar

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) bersama ratusan suporter konvoi atas juara PSM Makassar BRI Liga 1 2022/2023 di sepanjang jalan di Kota Parepare, Jumat, 31 Maret 2023.

Konvoi ini mulai dari lokasi nonton bareng (nobar) di Jalan Mattirotasi, depan Masjid Terapung BJ Habibie hingga jalan – jalan protokol Kota Parepare.

Meski keadaan basah akibat hujan, Taufan Pawe dan suporter terus memberikan semangat Pasukan Juku Eja dalam menyambut juara.

“Terimakasih kepada PSM Makassar, terimakasih suporter Sulsel, terimakasih masyarakat Parepare, akhirnya kita juara setelah 23 tahun menanti,” kata Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel itu menambahkan, salah satu faktor PSM juara berkat keangkeran Stadion Gelora BJ Habibie (GBH). Tak ada satupun lawan Pasukan Ramang berhasil menang.

Baca Juga

“Salah satu faktor kita juara karena Stadion Gelora BJ Habibi Parepare terbukti angker bagi lawan kita. Alhamdulilah Juara itu ada di Parepare,” ungkapnya.

PSM Makassar resmi dinobatkan menjadi juara dari kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini bertandang ke markas Madura United. Tiga poin di laga ini dibutuhkan untuk menjadi juara.

PSM Makassar tidak mau membuang-buang kesempatan mereka menjadi juara. Mereka berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-1.

Berkat kemenangan ini, PSM Makassar berhasil mengunci gelar juara BRI Liga 1 2022/2023.