Taufan Pawe Lepas Jenazah Almarhumah Kakak Kandungnya, Megawati Pawe
Komentar

Taufan Pawe Lepas Jenazah Almarhumah Kakak Kandungnya, Megawati Pawe

Komentar

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) melepas jenazah kakak kandungnya, Megawati Pawe di rumah duka, Jalan Sapta Marga, Perumahan Pantai Indah Soreang, Parepare, Minggu, 26 Maret 2023.

Megawati Pawe meninggal diusia 61 tahun. Jenazah dikebumikan di Perkuburan Lerang-lerang, Kelurahan Benteng Sawito, Kabupaten Pinrang.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan sang kakak selama masa hidupnya atau sewaktu menjadi abdi negara di Pemkot Parepare.

“Atas nama keluarga dan pemerintah Kota Parepare, kami memohon maaf sedalam-dalamnya. Karena maaf dari kita semua mampu melampangkan alam kubur dari almarhumah,” harap Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel ini menambahkan, Megawati Pawe merupakan sosok panutan baginya. Dirinya sedari dulu sosok mandiri dan ditunjang dengan kemampuan yang memadai. Tak heran, seluruh anak-anaknya telah mencapai kesuksesan.

Baca Juga

“Selamat jalan seorang kakak, istri, ibu, dan abdi masyarakat. Semoga dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya, dan mendapat syafaat nabi Muhammad SAW untuk mendapatkan surga,” tutup Taufan Pawe.