Direktur RSUD Andi Makkasau Apresiasi Kinerja Manajemen Hadirkan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat Parepare

Terkini.id, Parepare – Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeni Sari, menjadi pembina dalam pelaksanaan apel pagi hari, yang dilaksanakan di pelataran parkir RSUD Andi Makkasau.

Dalam arahannya, Renny Anggraeny Sari, memberi apresiasi yang setinggi-tingginya atas pencapaian kinerja yang telah diberikan oleh seluruh kompenen yang ada di rumah sakit selama di tahun 2022.

“Ini dibuktikan dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, yang semakin meningkat serta diikuti dengan pencapaian laporan realisasi fisikz dan keuangan yang tertinggi tahun 2022 dibanding tahun-tahun sebelumnya,” katanya, Jumat 20 Januari 2023.

Baca Juga: PAM Tirta Karajae Parepare Umumkan Gangguan Distribusi Air di Lanyer,...

Renny mengungkapkan, untuk di tahun 2023 ini ada beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan salah satunya adalah akreditasi, yang didalamnya membutuhkan kerja tim dan keterlibatan semua Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di rumah sakit.

“Semangat tim dalam meminimalisir segala kesalahan patut diapresiasi, namun yang terpenting adalah bagaimana tetap komitmen dan konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas buat pasien dan keluarga,” tandas Renny Anggraeny Sari.

Bagikan