Bergerak Cepat Perbaiki Panel Terendam Air, PAM Tirta Karajae Parepare Minta Maaf Kepada Pelanggan

Terkini.id, Parepare – Manajemen Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare, bergerak cepat melakukan pembenahan sejumlah panel yang terendam banjir pasca Kota Parepare di landa hujan deras berkepanjangan yang terjadi sejak Pagi hingga sore hari pada Jumat 18 November 2022.

Direktur PAM Tirta Karajae Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong, mengatakan, pihaknya langsung memerintahkan Manager tekhnik untuk bergerak secara massif dalam melakukan pembenahan sejumlah panel yang terkendala karena terendam banjir.

“Kami langsung perintahkan Manager tekhnik untuk bergerak dan menyisir sejumlah panel yang bermasalah pasca terendam air akibat hujan berkepanjangan sejak pagi tadi hingga sore hari, diapun memastikan segera mengupayakan dengan maksimal agar kondisi penyaluran air segera normal kembali,”katanya.

Baca Juga: DLH Parepare Imbau Warga Tak Buang Sampah Sembarang Tempat, Antisipasi...

Sementara Manager Tekhnik PAM Tirta Karajae Kota Parepare, Maprani, mengatakan, pihaknya mengerahkan penuh personilnya untuk segera melakukan perbaikan sejumlah panel yang bermasalah.

“Tim kami sudah jalan sejak tadi dan kami sama-sama berdoa semoga semua kendala segera teratasi dengan baik, sehingga proses penyaluran air bisa teratasi dengan cepat, dan penyalurannya kembali normal kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Kota Parepare,”pungkasnya.

Baca Juga: Lewat Aksi Nyata Pembangunan Berkelanjutan 2022, Pemkot Parepare Duduki Peringkat...

Sementara Asmen Humas dan Protokoler PAM Tirta Karajae Kota Parepare, Erfendi Rasyid, meminta maaf kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Kota Parepare atas tidak normalnya proses penyaluran air karena adanya kendala tekhnis yang terjadi.

“Kami minta maaf atas kondisi ini, dan kami bersama semua tim Kerja PAM Tirta Karajae segera mengupayakan dengan maksimal agar penyaluran air kembali berjalan Normal, apa yang terjadi ini bukan karena sebuah kesengajaan tapi karena terjadinya kendala tekhnis yang ada, akibat hujan berkepanjangan,”pungkasnya.

Bagikan