UMKM Cempae Akhirnya Terima Kios Kuliner dari Taufan Pawe Bentuk Kepedulian Pemerintah Kota Parepare

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyerahkan 22 kunci kios kuliner di Cempae, Kota Parepare. Rabu 16 November 2022

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Wakil Ketua DPRD Kota Parepare Tasming Hamid, Ketua PKK Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, sejumlah kepala instansi terkait, camat dan lurah.

Taufan Pawe pada kesempatan itu merasa bangga telah membantu pelaku usaha UMKM dengan memberikan fasilitas memadai untuk mengembangkan usahanya.

Baca Juga: DLH Parepare Imbau Warga Tak Buang Sampah Sembarang Tempat, Antisipasi...

“Hari ini kami serahkan dan mudah mudahan dapat terjaga dengan baik dan dapat membantu usaha warga,” ucap Taufan.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini mengatakan bahwa dengan adanya kios kuliner tersebut, masyarakat dapat menikmati keindahan Anjungan Cempae dan juga wisata kuliner.

Baca Juga: Lewat Aksi Nyata Pembangunan Berkelanjutan 2022, Pemkot Parepare Duduki Peringkat...

“Kita juga akan mengimbau Dinas Tenaga Kerja untuk senantiasa memberikan pembinaan keterampilan sehingga terjadi peningkatan kualitas terhadap pelaku UMKM,” ungkapnya.

Selain itu, Wali Kota Parepare dua periode ini juga akan mensupport Bank Sulsel Parepare agar dapat memberikan pinjaman modal usaha sehingga pelaku UMKM dapat mengembangkan usahanya.

“Kita juga mengimbau masyarakat dan dinas terkait untuk terus menjaga dan memelihara lokasi ini sehingga tetap bersih, aman dan nyaman,” tandasnya.

Bagikan