Ini Pesan Taufan Pawe Pada Saat Lepas Kafilah Kota Parepare Untuk Berlaga Pada MTQ Tingkat Sulsel
Komentar

Ini Pesan Taufan Pawe Pada Saat Lepas Kafilah Kota Parepare Untuk Berlaga Pada MTQ Tingkat Sulsel

Komentar

Terkini.id, Parepare – Mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tentu harus ada output dan outcome. Bukan sekedar gagah-gagahan atau sekedar menggugurkan kewajiban suatu daerah dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Hal itu disampaikan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat melepas 23 Kafilah Kota Parepare di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare. Kamis 23 Juni 2022. Kafilah Kota Parepare akan mengikuti lomba MTQ XXXII Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Kabupaten Bone yang akan berlangsung pada tanggal 24 sampai 30 Juni 2022.

Output dan outcome, kata Taufan adalah bagaimana para Kafilah nantinya kembali ke Kota Parepare bisa menjadi wajah terdepan dalam penyebaran kandungan Al Qur’an. 

“Ada perilaku-perilaku yang tergambarkan kepada masyarakat dan kita ingin sekali masyarakat Kota Parepare memiliki pribadi-pribadi Qurani,” ucap Taufan.

Kota Parepare, lanjut Taufan saat ini masih dikenal sebagai kota yang aman. Kota yang telah diteladani dengan berbagai prestasinya. Ia pun berpesan agar para Kafilah Kota Parepare menceritakan kondisi daerah yang dikenal dengan tagline Kota Santri dan Kota Ulama.

Baca Juga

“Sampaikan bahwa Kota Parepare bukan hanya membangun infrastruktur namun juga membangun keummatan,” kata Taufan.

“Buktikan bahwa kalian adalah duta-duta yang mengharumkan nama Kota Parepare,” tandasnya.