Taufan Pawe Minta Seluruh Mitra MPP Maksimalkan Pelayanan Demi Kepuasan Masyarakat

Terkini.id, Parepare – Penandatanganan perjanjian kerjasama tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik dalam Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Parepare, yang dilaksanakan di ruang tunggu MPP Kota Parepare, Selasa 21 Juni 2022.

Acara tersebut dihadiri langsung Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Wakil Ketua DPRD Kota Parepare Rahmat Syamsu Alam, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, Kepala Imigrasi, dan sejumlah Mitra Mal Pelayanan Publik Kota Parepare.

Dalam arahannya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengajak kepada seluruh mitra kerja dalam MPP Kota Parepare, untuk mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Parepare.

Baca Juga: Jelang Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024, Pangerang Rahim Minta Dinas Terkait...

“Disini ada 10 loket layanan kepada masyarakat dengan 10 jenis pelayanan dari berbagai instansi mitra, saya fikir ini perlu untuk kita dukung bersama, selain itu bagaimana kita bekerja dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kota Parepare,”pungkasnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, menjelaskan, Pemerintah Kota Parepare sebagai penyedia layanan juga harus memperhatikan segala kebutuhan dan juga kenyamanan tempat pelayanan ini, yang intinya walaupun kondisinya sudah bagus ada berbagai catatan yang diberikan Taufan Pawe.

Baca Juga: Ini Pesan Taufan Pawe Pada Saat Lepas Kafilah Kota Parepare...

“Ada beberapa catatan disini yang perlu kemudian untuk dilakukan pembenahan, termasuk juga penerangan perlu ditingkatkan selain itu juga pendinginnya masih kurang dingin sehingga perlu untuk ditingkatkan, ini harus menjadi catatan serius, karena di Mal itu selain pelayanan bagus orang juga harus nyaman,”papar dia.

Dirinya juga berharap, melalui MPP ini propesionalisme dalam memberikan layanan bisa dilakukan dengan baik, selain itu bagaimana mengurangi adanya indikasi calo dalam pengurusan administrasi pelayanan publik ini.

“Semoga ini bisa tunjang ekonomi masyarakat dan tentunya di MPP ini saya tidak mau lagi ada praktek calo, jika ada laporan yang masuk maka saya bersama Kapolres akan turun langsung untuk melakukan tindakan jika memang kejadian itu betul terjadi,”tegas Wali Kota berlatar belakang Ilmu Hukum ini.

Bagikan