Semarakkan Kapolres Cup, Taufan Pawe Bersama Forkopimda Main Futsal Pake Sarung

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe ikut main futsal bersama jajaran Kapolres Parepare dalam turnamen Kapolres Cup II. 

Jajaran Pemkot dan Kapolres Parepare cukup unik karena kenakan sarung dalam pertandingan pembuka Kapolres Cup II tersebut. 

“Tadi ikut main futsal sambil pakai sarung bersama bapak Kapolres serta unsur Forkopimda, tapi mainnya sudah tidak selincah 30 tahun lalu,” ungkap Wali Kota Parepare dua periode itu, Senin 20 Juni 2022. 

Baca Juga: Jelang Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024, Pangerang Rahim Minta Dinas Terkait...

Sebagai Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak pelaksana turnamen tersebut. Pasalnya, ini merupakan sepesial Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhayangkara ke-76 tahun. 

Menurut Taufan Pawe, turnamen ini juga membuktikan sinergitas antara Pemkot Parepare dengan Kapolres Parepare. 

Baca Juga: Ini Pesan Taufan Pawe Pada Saat Lepas Kafilah Kota Parepare...

“Menghadiri turnamen Futsal Kapolres Parepare Cup dalam rangka dalam rangka menyambut HUT Hari Bhayangkara ke-76, kami sangat mengapresiasi turnamen ini, sekaligus menjadi bukti sinergitas yang baik antara Pemkot dan Polres Parepare,” jelas Taufan Pawe. 

Sebelumnya, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe segera menghadirkan Liga Beringin. Kompetisi sepak bola ini memperebutkan piala bergilir dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH).

Liga Beringin ini sangat bergengsi. Mengingat, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali akan membukanya langsung. Sementara pialanya diserahkan Airlangga Hartarto yang juga merupakan Menteri Kooordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian).

Baca Juga: Ini Pesan Taufan Pawe Pada Saat Lepas Kafilah Kota Parepare...

“Alhamdulilah Liga Beringin telah mendapat restu bapak Airlangga dan bapak Zainudin. Insya Allah akan dibuka bapak Menpora dan ditutup bapak Airlangga sekaligus menyerahkan piala bergilir dan uang pembinaan,” kata Taufan Pawe 20 Juni 2022. 

Taufan Pawe mengungkapkan, Liga Beringin akan terbagi menjadi tiga wilayah dalam melakoni laga awal. Di antaranya wilayah Utara, Tengah, dan Selatan. Sementara laga semi final dan final digelar di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare.

“Dalam pelaksanaan Liga Beringin ini akan dikelola secara profesional melibatkan komponen-komponen teknis persepakbolaan yang tentunya juga profesional,” tutupnya.

Bagikan