Pelatih PSM Makassar: Pemain Kami Suka dengan Stadion GBH, Layak Jadi Home Base
Komentar

Pelatih PSM Makassar: Pemain Kami Suka dengan Stadion GBH, Layak Jadi Home Base

Komentar

Terkini.id, Parepare – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengapresiasi dukungan suporter saat berlangsungnya pertandingan uji coba antara PSM Makassar melawan Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare pada tanggal 6 Juni 2022 kemarin.

Menurut pelatih asal Portugal ini, para pemainnya mengemukakan keinginan bermainnya di Stadion GBH Parepare.

“Pemain mau main di sini dan kita mau ini menjalani liga dengan homebase PSM Makassar di sini dan sepak bola itu tentang semangat bermain. Dan itu bisa diberikan oleh penonton,” ucap Bernardo.

“Maka sangat bagus semangat pendukung terus bisa kita rasakan seperti ini dan kami berharap bermain di sini. Dukungan penonton sebesar ini belum tentu bisa didapatkan jika bukan di sini,” ungkapnya.

Diketahui laga uji coba PSM Makassar melawan Sulut United dimenangkan oleh PSM Makassar dengan skor 1-0. Gol semata wayang itu dicetak oleh pemain debutan Bryan Cesar Ramadhan pada menit ke-58.

Baca Juga

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe juga mengaku terharu atas dukungan suporter saat berlangsungnya laga uji coba tersebut. Ia pun berkomitmen akan memperjuangkan agar Stadion Gelora BJ Habibie dapat menjadi Home Base PSM Makassar.

“Saya berkomitmen sebagai pribadi dan wali kota, Insya Allah saya wakafkan jiwa dan raga saya agar GBH lolos verifikasi,” ucap Taufan.