Pangerang Rahim Motivasi OPS Pertahankan Kualitas Pelayanan Publik Implementasi Dari SPM Terbaik di Sulsel

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hal itu disampaikan Taufan Pawe melalui wakilnya, Pangerang Rahim. 

Pangerang Rahim mengungkapkan, kota Parepare mendapat pengakuan sebagai daerah terbaik ke dua se Indonesia Timur dalam bidang  Standar Pelayanan Minimal (SPM).

“Atas capaian itu bapak Wali kota mengapresiasi kinerja kerja perangkat daerah. Kita terbaik di Sulsel, dan terbaik kedua se-Indonesia Timur. Ini hasil positif bagi pemerintah dalam hal penerapan sistem pelayanan,” ucap Pangerang Rahim, Selasa 17 Mei 2022.

Baca Juga: Jelang Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024, Pangerang Rahim Minta Dinas Terkait...

Dengan begitu, Pangerang Rahim berharap OPD terkait dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik yang ada.

Wakil Walikota Pangerang Rahim juga menginstruksikan agar seluruh OPD memaksimalkan implementasi program agar seluruh kebutuhan dasar masyarakat  dapat terpenuhi. 

Baca Juga: Ini Pesan Taufan Pawe Pada Saat Lepas Kafilah Kota Parepare...

“Kita instruksikan kepada OPD agar mampu mempertahankan kualitas sistem pelayanan publik yang telah dicapai. Bahkan kita harus tingkatkan. Seluruh OPD harus maksimal dalam mengimplementasikan program. Di dalam program itu bagian dari komitmen kita dalam memenuhi hak kebutuhan dasar masyarakat,” tandas Pangerang Rahim.

Bagikan