Momentum HKN, Taufan Pawe dan Pangerang Rahim Bincang Hangat
Komentar

Momentum HKN, Taufan Pawe dan Pangerang Rahim Bincang Hangat

Komentar

Terkini.id, Parepare – Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dipusatkan di Halaman Kantor Wali Kota Parepare, Selasa, 17 Mei 2022, berlangsung khidmat.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menjadi inspektur upacara, Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim dan jajaran Pemkot Parepare menjadi peserta upacara.

Setelah upacara, Wali Kota Taufan Pawe menyempatkan untuk berbincang santai dan mendengarkan nasihat Wawali Pangerang Rahim di lobi Kantor Wali Kota Parepare. Pangerang Rahim adalah politisi senior Partai Golkar.

Pangerang tujuh periode menjadi anggota DPRD dari Partai Golkar. Rinciannya, dua periode anggota DPRD Parepare, termasuk satu periode Wakil Ketua DPRD Parepare. Dan lima periode menjadi anggota DPRD Sulsel.

Taufan Pawe saat ini menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel. Dua periode menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Parepare. Dan dua periode diusung oleh Golkar menjadi Wali Kota Parepare.

Baca Juga

“Meluangkan waktu bercengkrama dan mendengarkan nasihat dari orang tua kami Pak Wawali, Pangerang Rahim tentang banyak hal. Dari soal kelola pemerintahan hingga sosial kemasyarakatan. Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah, bersama-sama menjalankan roda pemerintahan di Kota Parepare,” tulis Taufan Pawe di akun media sosial pribadinya.