Taufan Pawe Harapkan Sinergitas APINDO Bangun UMKM Parepare

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menjamu Ketua DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Provinsi Sulawesi Selatan, La Tunreng bersama dengan para Pengurus DPP APINDO Sulsel dalam rangka kunjungan kerja dan juga pengukuhan DPK APINDO Kota Parepare, yang digelar di Auditorium BJ Habibie Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Sabtu 22 Januari 2022.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, berharap ke depan Peran DPK APINDO Kota Parepare dalam melakukan pembinaan UMKM demi kesejahteraan masyarakat Kota Parepare bisa lebih baik dan berkembang kedepannya.

“Saya yakin ditangan Bapak La Tunreng, DPP APINDO Sulsel bisa bersinergi dengan DPK APINDO Kota Parepare dalam menata dan melatih para Pelaku UMKM Kota Parepare, sehingga capaian dalam pengembangan usaha bisa lebih baik dan berkembang lagi,”katanya.

Baca Juga: Dinkes Kolaborasi PKK Parepare Ingatkan Pentingnya Imunisasi Anak Pada Momentum...

Taufan Pawe menjelaskan, Kota Parepare dengan peningkatan ekonomi yang terus memberikan dampak baik dalam pengembangan usaha, termasuk juga dalam mengola perputaran ekonomi, ditengah sehatnya persaingan usaha ini, bisa berdampak lebih baik lagi.

“Alhamdulillah Kota Parepare ditengah wabah Pandemi Covid-19, kami tetap mampu mengendalikan ekonomi termasuk support, bimbingan dan dukungan dari Mentri Koordinator Ekonomi, Bapak Airlangga Hartarto, sehingga ekonomi kita bisa tetap dijaga dan ditata dengan baik,”pungkasnya.

Baca Juga: Pangerang Rahim Motivasi OPS Pertahankan Kualitas Pelayanan Publik Implementasi Dari...

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, menitipkan harapan besar kepada APINDO Sulsel dan APINDO Kota Parepare agar bisa lebih maju dan berkembang lagi kedepannya.

“Kami lihat juga perkembangan keuangan di berbagai perbankan ini cukup menggembirakan, bahkan kita juga melihat perkembangan bantuan usaha melalui dana KUR untuk tahun 2021 ini sendiri ada pinjaman usaha sebanyak 3 triliun,”terang dia.

Bagikan