Penutupan Festival Salo Karajae Hadirkan Selebgram Asal Jogja Hibur Warga Parepare Melalui Online
Komentar

Penutupan Festival Salo Karajae Hadirkan Selebgram Asal Jogja Hibur Warga Parepare Melalui Online

Komentar

Terkini.id, Parepare – Festival Salo Karajae resmi ditutup. Penutupan digelar di panggung hiburan kompleks Kantor Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare. Selasa 16 November 2021.

Acara itu sekaligus momen
penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba yang diselenggarakan oleh pihak Kantor Disporapar, sebagai rangkaian event festival tahunan tersebut.

Acara penutupan itu cukup meriah, pihak panitia menghadirkan selebgram asal Yogyakarta, Tami Aulia, dan talenta lokal, Fais Palintan.

Suara emas mereka mampu menghibur penonton di lokasi maupun di media sosial, yang disiarkan langsung melalui chanel youtube Disporapar.

Kepala Kantor Disporapar Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, acara tersebut adalah akhir dari seluruh rangkaian kegiatan momen peringatan refleksi delapan tahun kepemimpinan Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe.

Baca Juga

“Dalam event festival salo karajae kemarin kita gelar berbagai lomba. Lomba dimana kita mencari bakat lokal yang punya kreativitas seni. Misalnya lomba tari kreasi, lagu daerah, branding logo pariwisata Parepare, dan mba foto objek wisata,” terang Hamka.

Karena masih dalam kondisi pandemi covid-19, seluruh kegiatan yang digelar tersebut, kata Hamka, dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Mantan Kabag Humas Pemkot Parepare itu pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan intansi Pemerintah Daerah yang ikut berpartisipasi.

Dia berharap event festival Salo Karajae tahun berikutnya dapat digelar semakin meriah sehingga masyarakat Parepare dan sekitarnya terhibur.

“Insya Allah. Tahun depan event festival salo karajae kita kemas lebih meriah. Kita harap semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir,” tandas Hamka.