Di Depan Pengurus MPC PP Parepare, Taufan Pawe : Mari Terus Bersama Jaga Parepare Konsisten Bebas Covid-19

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengajak kepada seluruh Pengurusan Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Parepare, untuk terus bekerja bersama dan saling bahu-membahu dalam mewujudkan Kota Parepare zero Covid-19, yang mana saat ini sendiri Kota Parepare telah ditetapkan menjadi level 2 yang sebelumnya sempat berada pada level 4.

Taufan Pawe mengatakan, penetapan Kota Parepare sebagai kota level 2 ini, tentunya sangat menguntungkan bagi masyarakat Kota Parepare, karena dengan kondisi tersebut tentunya sudah ada beberapa kegiatan dan aktivitas sudah bisa dilakukan, termasuk kegiatan seremonial seperti saat ini sudah bisa dilakukan.

“Alhamdulillah saat ini Kota Parepare telah berada pada level 2, itu tidak lepas dari kerja-kerja kita bersama, kerja Satgas Covid-19, Aparat TNI dan Polri yang setiap saatnya uring-uringan untuk mengimbau dan juga menghalau para warga agar tetap Protokol Kesehatan dan saling menjaga satu sama lain demi tercapainya Kota Parepare zero Covid-19,”katanya, Kamis 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Lihat, Ini Daftar Pemenang Lomba Video Pembelajaran Inovatif Tingkat SD...

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, menjelaskan, Kota Parepare ditetapkan berada pada level 2 itu karena penyaluran vaksin di Kota Parepare masih dibawah 50 persen dari capaian yang ditargetkan.

“Memang saat ini kami masih berada pada level 2 karena status vaksin kita masih dibawah 50 persen, tapi saya fikir dengan kerja keras semua pihak untuk mengimbau dan juga bagaimana gerakan beberapa organisasi dan termasuk TNI dan Polri yang efektifkan vaksin, capaian 50 persem bisa segera dicapai, dan saya berharap semua pihak termasuk didalamnya Pemuda Pancasila bergerak bersama menjadi suri tauladan untuk sosialisasikan Vaksin Covid-19 kepada seluruh masyarakat, sehingga semua masyarakat tidak takut lagi untuk di vaksin karena beberapa informasi salah yang mereka terima,”pungkasnya.

Baca Juga: Komisi VII DPR RI Kunjungan Kerja Spesifik di Kota Parepare,...

Taufan menambahkan, Saat ini masih ada pasien Covid-19 yang mengikuti masa pemulihan di RS Sumantri, itu tersisa satu pasien, sementara di RSUD Andi Makkasau saat ini telah zero kasus.

“Kami saat ini mencatat tersisa satu kasus, itupun dalam waktu dekat ini sudah mulai pulih dan bisa bergabung kembali dengan keluarga, semoga Parepare bisa kembali dalam kondisi kehidupan normal, dan tentunya dukungan semua pihak dibutuhkan untuk mewujudkan hal tersebut,”jelas Putra Kelahiran Kota Parepare ini.

Bagikan