Erna Rasyid Taufan Ingatkan Integritas dan Prinsip Kejujuran Pada Audit Lazismu Parepare

Terkini.id, Parepare – Badan Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedakah Muhammadiyah (Lazismu) Sulawesi Selatan menggelar Audit Eksternal dengan Lazismu Parepare.

Audit tersebut dihadiri langsung Ketua Badan Pengurus Lazismu Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan didampingi Sekretaris Lazismu Syaiful Amir, di Kantor Lazismu Sulsel, Kota Makassar, Rabu 27 Oktober 2021.

Hj Erna Rasyid Taufan selaku Ketua Lazismu Parepare ini menekankan kepada pengurus besar Lazsimu terkhusus bagi pengurus Lazismu Kota Parepare untuk selalu memegang prinsip kejujuran dalam menjalankan setiap program-programnya.

Baca Juga: Wawali Buka Turnamen Tennis Meja Tingkat Sulsel di Parepare

“Mudah-mudahan auditnya di dunia sempurna, dan di akhirat tidak diaudit lagi. Karena jujur akan menjelaskan kejujuran, kebenaran menjelaskan kebenaran dan kebohongan akan menjelaskan kebohongan. Siapa yang melakukan dusta, maka dia akan berdusta terus,”ucap Erna di awal sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Pembina FKCA dan Ketua TP PKK Parepare ini, juga mengapresiasi kerja-kerja Sekretaris lazismu Parepare, yang mandiri dalam melakukan program-program Lazismu yang telah berdiri sejak 5 tahun lalu.

Baca Juga: Alhamdulillah Duta Pariwisata Perwakilan Parepare Torehkan Penghargaan Pada Pemilihan Duta...

“Sebenarnya sehari-harinya saya di Lazismu, saya wakilkan oleh Sekretaris Lazizmu Parepare. Ustadz Syaiful ini luar biasa di Parepare, beliau itu bergerak sendiri. Karena keikhlasannya, Kita harus belajar sama ustadz Saiful, bagaimana dia mandiri untuk menunjukkan peran Lazismu di Kota Parepare. Seadanya bisa tetap eksis selama kurang lebih 5 tahun. Dari Lazismu, beliau bekerja luar biasa,”puji Erna.

Bagikan