Asosiasi Majelis Taklim Indonesia di Maros Populerkan Baju Etnik Islami Hasil Karya Erna Rasyid Taufan

Terkini.id, Maros – Asosiasi Majelis Taklim Indonesia (AMTI) Kabupaten Maros menggelar kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Serbaguna, Kabupaten Maros, Senin 25 Oktober 2021 lalu.

Peringatan maulid yang dirangkaikan dengan fashion show bernuansa Islami dan pelantikan pengurus baru ini digelar dalam memperingati milad ke-6 tahun AMTI Kabupaten Maros. 

Kegiatan yang bekerja sama Komunitas Fashion Designer Indonesia (KFDI) ini mengusung tema “Satukan Persepsi Menuju Majelis Takm yang Religi, Amanah, Profesional, dan Mandiri”. 

Baca Juga: Kantongi Penuh Dukungan Pemilik Suara Musda Golkar, Erna Rasyid Taufan...

Dalam fashion show itu, salah satu rancangan yang menarik perhatian adalah karya desainer nasional, Hj Erna Rasyid Taufan yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare dan Pembina Komunitas Fashion Designer Indonesia (KFDI). 

“Iya benar, rancangan Ibu Wali Kota Parepare ditampilkan dalam fashion show. Banyak orang tertarik melihat hasil rancangan Ibu Wali yang mengangkat tema Etnik Toraja  Kegiatan itu juga dihadiri oleh Bupati Maros, H Andi Syafril Chaidir Syam,” ujar Eriyanti Rasyid, Ketua Wilayah Komunitas Fashion Designer Of Indonesia, Rabu 27 Oktober 2021.

Baca Juga: Dipercaya Mampu Kembangkan Kwarcab Pramuka Parepare, Erna Rasyid Taufan Terpilih...

Selain karya Erna Rasyid Taufan, fashion show itu juga menampilkan rancangan Arly Butik Hj Rosalia, IFA Buktik baju pengantin modern, Maryam Asis baju bodo, Janna Zaenal kaftan sutra.

Bagikan