Semangati Tim Parepare, Erna Rasyid Taufan Ikut Rasakan Sensasi Main Tennis Meja di GOR
Komentar

Semangati Tim Parepare, Erna Rasyid Taufan Ikut Rasakan Sensasi Main Tennis Meja di GOR

Komentar

Terkini.id, Parepare – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan meluangkan waktu turun memantau pelaksanaan turnamen tenis meja yang dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR), Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Jumat 22 Oktober 2021.

Erna didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Amarun Agung Hamka, dan Ketua PTMSI Parepare Iptu Sukri Abdullah, serta Ketua KONI Parepare.

Saat turun, Erna menyemangati para atlet yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel itu. Tak lupa ia menggaungkan sportivitas agar terus menjadi prinsip dari para atlet. “Jadi atlet yang andal dan sportif dengan sportivitas,” pesan Erna.

Pada kesempatan itu, wanita yang dikenal dengan akronim Erat ini juga nampak membagikan vitamin dan susu beruang sebagai penambah imun.

Bahkan, wanita multi talenta ini juga ternyata mahir dalam bermain tennis meja. Terlihat ia lihai memainkan bet dengan pukulan smash ke arah lawan.

Baca Juga

“Kebetulan saya juga sangat aktif olahraga, semua cabor insyaallah bisa, termasuk salah satu tenis meja dan bulu tangkis,” kata Erna yang diketahui pernah meraih juara I dalam pertandingan tennis meja tingkat SMA ini. 

Erna juga mengapresiasi permainan dari para atlet yang dinilainya sudah sekelas nasional itu. 

“Alhamdulillah tadi saya melihat para atlit luar biasa permainan anak-anak kita dari berbagai daerah sudah sekelas Nasional,”ucap Erna yang juga seorang Da’iah ini.

Usai melakukan pemantauan istri Wali Kota Parepare menyempatkan  bercengkrama dengan salah seorang pedagang baju kaos yang berada tepat  di depan pintu masuk GOR tersebut. Tak lupa, ia membeli beberapa baju olahraga dan kaos kaki milik pedagang yang sudah lanjut usia itu.