Alhamdulillah, Taufan Pawe Akan Segera Bayarkan TPP ASN Lingkup Kota Parepare

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menegaskan akan memberikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintahannya.

Hal itu disampaikan Wali Kota Parepare dua periode itu di hadapan jamaah Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar di Masjid Besar Al Irsyad, Senin 18 Oktober 2021.

“Mulai Januari 2022 semua ASN lingkup Pemkot Parepare akan mendapatkan tambahan penghasilan pegawai, secara berjenjang,” ujar Taufan Pawe.
 
Menurutnya, besaran tambahan penghasilan pegawai itu akan berbeda-beda bagi setiap ASN, dan tentu sesuai dengan regulasi yang ada. “Setiap pegawai tidak mendapatkan penghasilan yang sama,” katanya.

Baca Juga: Lihat, Ini Daftar Pemenang Lomba Video Pembelajaran Inovatif Tingkat SD...

“Jadi beda itu ASN yang hanya masuk kantor pukul 09, apalagi yang hanya kerjanya cuma nongkrong di warkop pukul 11, dengan ASN yang masuk kantor sesuai aturan dan aktif serta memberikan kinerja yang baik,” tandasnya.

Di hadapan jamaah Maulid, Taufan Pawe juga mengatakan, Parepare dikenal sebagai kota santri dan ulama. Dimana pemimpin dan rakyatnya saling membahu membangun dalam mengembangkan daerahnya.

Baca Juga: Komisi VII DPR RI Kunjungan Kerja Spesifik di Kota Parepare,...

Konsep kesejahteraan masyarakat, kata dia, bukan hanya sekedar bagi-bagi sembako. Tetapi terwujudnya pendidikan dan kesehatan yang dirasakan seluruh masyarakat.

“Kurang 2 Minggu ke depan kita sudah 8 tahun bersama. Saya sebagai Walikota tidak mau mendengar ada warga saya sakit dan tidak terjangkau pelayanan kesehatan rumah sakit, serta tidak menikmati pendidikan,” ujar dia.

Bagikan