Taufan Pawe Melalui Instagram Ajak Warga Berkunjung ke Parepare
Komentar

Taufan Pawe Melalui Instagram Ajak Warga Berkunjung ke Parepare

Komentar

Terkini.id, Parepare – Ayo ke Parepare, hal itu terus digaungkannya Pemerintah Daerah untuk untuk mewujudkan telapak kaki bertambah di kota kelahiran Presiden ketiga RI, Bj Habibie itu.

Di akun media sosial pribadinya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe juga mengajak masyarakat luar untuk menikmati akhir pekan dengan berfoto di depan Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun.

“Tidak lengkap rasanya ke Parepare kalau belum foto di depan Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun. Selamat berakhir pekan,” ucap Walikota dua periode itu, Minggu 12 September 2021.

Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun berdiri di alun-alun Kota Parepare. Patung yang terbuat dari perunggu dengan sosok Bj Habibie melambaikan tangan kanan dan tangan kiri merangkul pundak istrinya, Hasri Ainun.
 
Disekitarnya dilengkapi kolam air mancur dan galeri foto dari masa ke masa yang menggambarkan kemesraan Bj Habibie dan Hasri Ainun.

Taufan Pawe mengingatkan, agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan menjaga kebersihan saat berkunjung di Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun.

Baca Juga

“Tetap disiplin Protokol Kesehatan, cuci tangan ta’, pakai masker, dan menjaga jarak. Jaga kebersihan dan kenyamanan Kota ta’, buangki sampah di tempat yang telah disediakan atau minimal kantongi saja dulu sampahnya,” kata dia