Kunjungi Kota Parepare, Ketua DPRD Sulsel: Tidak Salah Pansus Tetapkan Parepare Jadi Lokus
Komentar

Kunjungi Kota Parepare, Ketua DPRD Sulsel: Tidak Salah Pansus Tetapkan Parepare Jadi Lokus

Komentar

Terkini.id, Parepare – Anggota Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan,  berkunjung ke Kota Parepare dalam rangka melakukan serapan anggaran dan juga masukan penganggaran di Kota Parepare terkait Program kerja Pemerintah Provinsi Sulsel yang akan datang.

Wakil Ketua Pansus Ranperda DPRD Provinsi Sulsel, Ilham Fauzan, mengatakan, kehadiran anggota Pansus di Kota Parepare, untuk melakukan kunjungan dan mendengarkan aspirasi penganggaran bagi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang akan datang.

“Pansus yang kita lakukan ini sesuai dengan perintah undang-undang dan Peraturan Mentri,”pungkasnya.

Ilham, menuturkan, pihaknya menetapkan Lokus di Kota Parepare tidak lain karena ada hal-hal yang perlu untuk kemudian di serap dalam penganggaran kita kedepannya. “Kita harus tahu dulu bagaimana proses penganggaran ini berjalan dengan baik, tentunya langkah awal kita harus turun untuk mendengarkan hal tersebut di setiap daerah,”papar dia.

Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, menuturkan, Pansus dalam menentukan lokasi kunjungan itu melalui beberapa pertimbangan, dan saat ini saya yakini penentuan itu memang sudah sangat tepat.

Baca Juga

“Ini sudah sangat tepat memilih Kota Parepare, karena kita tahu sendiri bagaimana kemajuan dan pembangunan di Kota Parepare, dan tahun 2020 sendiri Kota Parepare menerima kucuran dana dari Provinsi melalui pembangunan RS Hasri Ainun Habibie,”urai dia.