Wali Kota Parepare Lepas Bantuan 73.480 Kg Beras bagi Warga Terdampak Covid

Terkini.id, Parepare – Pemerintah Kota Parepare menyalurkan bantuan beras sebanyak 73.480 Kg kepada 7.348 Keluarga Penerima Manfaat, penyaluran bantuan tersebut di launching oleh Wali Kota Parepare,Taufan Pawe, di pelataran gedung Bulog Kota Parepare, Senin, 26 Juli 2021.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, yang menyalurkan bantuan, mengatakan, bantuan ini sebagai dampak dari penerapan PPKM darurat, dimana Kota Parepare di tempatkan pada kategori level IV.

“Penerima ini sendirj terdiri atas dua kelompok, yakni Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 3.320 KPM dan dan Bantuan Sosial Tunai (BST) sebanyak 4.118 KPM,”katanya.

Baca Juga: Wali Kota Parepare Komitmen Dukung Pengawasan APIP dan AAIPI

Dia juga menuturkan, bantuan tersebut harus disalurkan dengan baik, dan tidak ada masyarakat yang benar namanya di dalam keluarga penerima manfaat yang tidak terima bantuan tersebut.

“Saya minta ini disalurkan dengan hati-hati dan yang terpenting disalurkan tepat sasaran, jangan lagi ada warga yang merasa tidak menerima padahal jelas mereka ada dalam daftar Penerima manfaat tersebut,”tegas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

Baca Juga: Wali Kota Taufan Pawe Hadiri Pengukuhan Pengurus IPHI Parepare

Dia juga menuturkan, bantuan ini tentunya diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini.

“Kita inginkan mereka bisa terbantukan dengan bantuan ini, dari dampak bencana ini yang masih mewabah saat ini, dan tugas kita bersama bagaimana komitmen untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat, sehingga Covid-19 bisa kita tangani dengan baik,”pungkas Wali Kota dua Periode ini.

Bagikan