Ikuti Himbauan Wali Kota, Sekda Pastikan Shalat Id di Rumah, Ajak ASN Untuk Jadi Suri Tauladan

Terkini.id, Parepare – Mengikuti himbauan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dan berdasarkan penyampaian Presiden Republik Indonesia, yang disampaikan melalui Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin melalui rapat virtual bersama seluruh kepala daerah di Indonesia pada Senin 19 Juli 2021.

Sekretaris Daerah Kota Parepare, Iwan Asaad memutuskan untuk melaksanakan Salat Idul Adha di kediamannya, di rumah Jabatan Sekretaris Daerah Kota Parepare bersama dengan kerabat dan keluarganya.

Sekda Kota Parepare, Iwan Asaad, mengatakan, dirinya telah memutuskan untuk tetap mematuhi penyampaian Presiden dan juga himbauan oleh Wali Kota Parepare, yang disampaikan melalui Media.

Baca Juga: Wali Kota Parepare Lepas Bantuan 73.480 Kg Beras bagi Warga...

“Kita sudah baca dan dengar langsung himbauan Wali Kota Parepare, agar sebaiknya melakukan salat Idul Adha di rumah masing-masing, dan saya atas nama Sekda Kota Parepare bersama keluarga akan mengikuti himbauan tersebut, dan Insya Allah besok saya akan salat di rumah bersama keluarga, ini juga demi menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang trendnya masih terus meningkat,”ungkap dia.

Iwan Asaad juga mengimbau, kepada para Pimpinan OPD dan ASN se Kota Parepare, agar mematuhi aturan tersebut, dan sebaiknya melaksanakan salat Idul Adha di rumah masing-masing.

Baca Juga: Perpanjang PPKM, Taufan Pawe : Penentuannya akan Dibahas Bersama Forkopimda

“Kami juga himbau kepada para ASN untuk mengikuti himbauan tersebut agar tetap shalat di rumah masing-masing, selain itu juga kita minta agar pelaksanaan Idul Adha nantinya tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ada, dan tidak berkerumun serta melakukan silaturahim melalui virtual,”himbau dia.

Dirinya juga berharap, kerjasama semua pihak untuk bersama-sama menekan laju perkembangan Virus Corona di Kota Parepare, sehingga kedepan Kota Parepare bisa terkendali dengan baik, dan bisa kembali pada zona hijau.

“Mari kita semua masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, serta bagaimana kita kembali mewujudkan Parepare kembali dalam zona hijau,” papar Iwan Asaad.

Bagikan