BNNP Sulsel Berkunjung Di Lapas Kelas IIA Parepare, Ada Apa?

Terkini,id. Parepare – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja di Lapas kelas II A kota Parepare. Rabu, 5 Mei 2021.

Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan balasan setelah sebelumnya lapas Kelas II A kota Parepare telah berkunjung di kantor BNNP Sulsel dan juga kunjungan kerja ini terkait penangkapan Narkotika jenis sabu sabu sebanyak 9 Kg.

Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol.Ghiri Prawijaya mengatakan, ” kami telah bekerja sama dengan KA lapas Parepare yang terus memberikan informasi terkait jaringan jaringan yang kita kembangkan agar kita bisa menangkap jaringan yang lebih besar diluar.”

Baca Juga: Perpanjang PPKM, Taufan Pawe : Penentuannya akan Dibahas Bersama Forkopimda

Saat di mintai keterangan terkait ditemukannya sabu 9 kg, Kepala BNNP Sulsel mengungkapkan bahwa sebenarnya jumlah keseluruhan sebanyak 10 kg.

“Awal memang 9 kg yang di temukan tetapi kita melakukan pengembangan alhasil kita temukan 1 kg di bawah kolong rumah” ungkap BNNP Sulsel.

Baca Juga: Taufan Pawe Himbau Camat dan Lurah Efektif Pantau Pelaku Usaha,...

Pengembangan 10 Kg ini saling terkait semua, tetapi dengan jaringan terpisah. Yang 10 kg ini dari tawau, Malaysia, dan dipastikan turun di Pelabuhan Parepare. 

Sementara KA lapas Parepare Indra Mokoagow menuturkan,” dalam rangka memonitor perkembangan para warga binaaan Lapas Parepare. Pihaknya mencurigai salah satu warga binaannya ada kaitan dengan pengungkapan sabu-sabu belakangan terakhir”.

Bagikan