Komunitas Khinsip In Driving Club Berbagi Di Bulan Ramadhan

Terkini,id. Parepare – Komunitas mobil Khinsip In Driving Club (KIDC) melaksanakan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Mattirotasi, Kecamatan Bacukiki barat. Sabtu, 1 Mei 2021.

Selain membagikan takjil kepada pengendara roda dua dan roda empat juga melakukan Baksos di panti Asuhan yang ada di kota Parepare.

Sembari membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut juga mengedukasi kepada pengendara terkait larangan mudik.

Baca Juga: Perpanjang PPKM, Taufan Pawe : Penentuannya akan Dibahas Bersama Forkopimda

Nasriadi selaku ketua KIDC kota Parepare mengatakan,” kegiatan kita kali ini yaitu untuk memberikan energi positif bagi masyarakat dan bukan hanya ramadhan kita melakukan kegiatan sosial juga di setiap kesempatan lainnya”.

“Adapun takjil yang di berikan kepada pengendara yaitu sebanyak 550 takjil, dan Alhamdulillah bagi takjil gratis ini kami mendapat respon yang positif dari masyarakat yang melintas”. ungkap Ketua KIDC.

Baca Juga: Taufan Pawe Himbau Camat dan Lurah Efektif Pantau Pelaku Usaha,...

Seluruh takjil yang dibawa habis diterima oleh para pengguna jalan, yang mayoritas merasa senang menerima takjil tersebut.

Bagikan