Puspaga Rancang Program Kerja di Tahun 2021
Komentar

Puspaga Rancang Program Kerja di Tahun 2021

Komentar

Terkini,id. Parepare – Pusat Pembelajaran Keluarga dan Layanan Konseling Keluarga Terintegrasi (Puspaga Peduli Ta’) Parepare, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) mengadakan rapat pembentukan program kerja, di Balai Ainun Habibie, Sabtu malam, 6 Maret 2021. 

Puspaga Peduli Ta’ Parepare yang diluncurkan tahun 2020 yang lalu, oleh ketua PKK Parepare Erna Rasyid Taufan, untuk memberikan konseling keluarga, dan tempat konsultasi dengan psikolog. 

Kepala Bidang Kesetaraan Gender DP3A Parepare, Sriyanti Ambar selaku pembina edukator Puspaga Peduli Ta’ menerenagkan pada rapat tersebut membahas tentang revisi Surat Keputusan (SK), dan program kerja Puspaga Ta’ di tahun 2021.

“Hasil rapat ini yakni revisi SK yang lebih jelas. Kedua yakni program kerja yang disampaikan devisi kiranya dapat diserahkan secepatnya berikut dengan kebutuhan yang dibutuhkan Puspaga di bulan Maret, agar langsung jalan,” katanya. 

Sriyanti Ambar berharap program kerja yang dijalankan nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Parepare. 

Baca Juga

“Mudah mudahan dengan kerja kita ini bisa menghasilkan betul hasil yang bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Kota Parepare,” harapnya.