Taufan Pawe Gelorakan Semangat Kolektivitas Kepada Semua Pihak
Komentar

Taufan Pawe Gelorakan Semangat Kolektivitas Kepada Semua Pihak

Komentar

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare Taufan Pawe membuka acara pencanangan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA 2021.

Kegiatan berlangsung di ruang pola kantor Wali Kota Parepare dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selasa, 2 Maret 2021.

Taufan Pawe menyampaikan apresiasi kegiatan tersebut. Dia mengajak seluruh elemen menjaga sinergitas dan menggelorakan semangat kolektivitas.

“Melalui TMMD ini , mari kita gelorakan  lagi semangat kolektifitas  serta persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat  yang ada,” papar Taufan Pawe. 

Wali Kota Parepare dua priode itu juga mengajak semakin memperkuat semangat dalam membangun daerah.

Baca Juga

“Mara kita bangun sarana prasarana, fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat,” katanya.

Menurut Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu, Pemerintah Kota dengan TNI tidak bisa dipisahkan. Pemkot dan TNI harus selalu bersinergi membangun Kota Parepare. 

“Apalagi hakekat TNI dan Pemerintah Kota yang lahir dari rakyat dan kembali ke rakyat sehingga marilah kita terapkan konsep kepedulian kita demi terwujudnya peningkatan kesejahteraan  masyarakat,” tandas Taufan Pawe. 

Sejumlah pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) hadir dalam kegiatan itu. 

Selain dihadiri langsung Dandim 1405 Mallusetasi, dan Kapolres Parepare, acara pembukaan TMMD ini juga dihadiri sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup pemerintah kota Parepare.