Es Durian Caramel Merayakan Anniversary Ke-1 tahun
Komentar

Es Durian Caramel Merayakan Anniversary Ke-1 tahun

Komentar

Terkini,id. Parepare – Minuman kekinian es duren caramel bagi bagi masker gratis untuk costumer dalam rangka anniversary es duren caramel yang ke-1. Selasa, 2 Maret 2021

Masker Gratis tersebut dibagikan secara langsung oleh Owner Es Duren Caramel Faisal Amdal beserta pegawainya kepada seluruh costumer yang beli Es Duren Caramel.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan Anniversary Ke 1 Es Duren Caramel dan juga sebagai bentuk kepedulian dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan sekitar.

Untuk di ketahui, Es duren caramel adalah minuman kekinian yang menyajikan varian rasa buah duren. 

Es Duren Caramel terus berinovasi untuk menambah cita rasa costumer.  Menjelang anniversary yang ke-1, Es Duren Caramel berinovasi dengan meluncurkan produk dengan beragam rasa.

Baca Juga

Tak hanya itu, selama masa pandemi, Es Duren Caramel  juga terus aktif dalam kegiatan sosial. Sejak bulan lalu,  es Duren Caramel  menyalurkan nasi bungkus untuk kaum dhuafa dan pengemis di kota Parepare.

“Alhamdulillah usaha es Duren Caramel saya sudah berjalan selama satu tahun, proses pada titik ini sangat berat karena adanya suka dan duka saya jalanai selama satu tahun. Harapan saya, semoga usaha saya bisa di sukai dan diminati oleh warga Parepare”. Ungkap Faisal selaku owner Es Durian Caramel