Puncak HUT Kota Parepare Bergeser ke Tanggal 3 Maret

Terkini.id, Parepare – Puncak peringatan hari jadi ke-61 Kota Parepare akan digelar sederhana melalui rapat paripurna DPRD Parepare pada Rabu, 3 Maret 2021.

Kepastian itu diungkap Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Minggu 28 Februari 2021.

“Peringatan hari jadi Parepare akan dilaksanakan di DPRD Parepare, pekan depan. Insya Allah Pak Gubernur siap hadir,” ungkap Taufan Pawe.

Baca Juga: Wali Kota Parepare Komitmen Dukung Pengawasan APIP dan AAIPI

Taufan mengemukakan, karena dalam masa pandemi Covid-19, undangan yang mengikuti acara di DPRD Parepare, dibatasi, dan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Sekretaris Panitia HUT ke-61 Parepare, M Anwar Amir mengatakan, undangan yang hadir di DPRD kurang lebih 85 orang ditambah rombongan Gubernur.

Baca Juga: Wali Kota Taufan Pawe Hadiri Pengukuhan Pengurus IPHI Parepare

Anwar mengemukakan, bagi peserta lainnya dapat mengikuti acara puncak secara virtual, karena panitia menyiapkan fasilitas room meeting zoom berkapasitas 500 partisipan. Bagi masyarakat umum dapat menyaksikan secara langsung (live) di TV peduli dan kanal youtube.

“Acara puncak ini bernuansa kebudayaan sehingga semua undangan yang hadir wajib mengenakan pakaian adat tradisional,” kata Anwar.

Gubernur Sulsel dijadwalkan hadir bersama rombongan sejumlah pejabat Pemprov Sulsel.

Baca Juga: Buka Muscab HIPMI Ke XVI, Taufan Pawe : Sinergitas Majukan...

Gubernur akan meresmikan beberapa proyek monumental pada puncak HUT Parepare salah satunya Kantor Layanan Terpadu Satu Atap (LTSA) Pekerja Migran Indonesia (PMI) Sulsel yang ditempatkan di Parepare.

“Iya dalam susunan acara, Bapak Gubernur akan meresmikan proyek-proyek pembangunan tahun 2020, termasuk Kantor Layanan Terpadu Satu Atap Pekerja Migran Indonesia Sulsel,” tandas Anwar yang juga Kabag Adm Pembangunan Pemkot Parepare.

Bagikan