Mapolres II Parepare Gelar Test Urine!
Komentar

Mapolres II Parepare Gelar Test Urine!

Komentar

Terkini.id, Parepare – Markas Polisi Resort 2 kota Parepare melakukan tes urine di Jalan Andi Isa, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan ujung, Kota parepare, Rabu 24 September 2021.

Tes urine ini di berikan kepada Sat lantas, Binmas, dan Res Narkoba Polres Parepare. Personil dari Mapolres 2 diberikan tes urine sebanyak 97 orang dan yang tidak ikut sebanyak 9 orang.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kasi Propam Polres Parepare IPDA Kisman, S.H, Para Personil kasi Si Propam Polres Parepare serta dua personil baur kesehatan Polres Parepare.

Mapolres II Parepare Gelar Test Urine!
Mapolres II parepare menjalani test urine

Kasi Propam Polres Parepare IPDA Kisman, S.H,  mengatakan, “Mendindak lanjuti perintah kapolri dalam program Seratus Hari Kerja. Apabila ada Anggota Polri yang terindikasi pemakaian Narkoba maka akan di pidanakan kemudian dilakukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH)/Pemecatan”.

“kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Si Propam bersama Urusan Kesehatan Polres Parepare melakukan Enam Bulan sekali sebagai bentuk pengawasan dan pencegahan terhadap penyalahgunaan Narkoba oleh Personil Polres Parepare”, tuturnya.

Baca Juga

Kegiatan ini berakhir pada jam 09.50 WITA. Dengan situasi aman dan terkendali.