Ir. H Kaharuddin Kadir Melakukan Pertemuan Konstituen

Pertemuan konstituen bersama Ir. H kaharuddin kadir
Temu konstituen

Terkini,id. Parepare – Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, ir.H,Kaharuddin Kadir melakukan kegiatan temu konstituen bersama masyarakat Kecamatan Soreang. Temu konstituen ini di gelar di Aula Hotel Satria Wisata, minggu, 21 Februari 2021.

Dalam pertemuannya anggota dari Fraksi Golkar ini mengundang langsung Kepala bidang kantor Dinas Pekerjaan Umum kota parepare , H Suandi untuk mendengarkan keluhan masyarakat utamanya di kecamatan soreang.

Ir, H kaharuddin kadir mengatakan, di pertemuan ini utamanya di kecamatan soreang sampaikan ki  keluhanta yang ada di lapangan, tuturnya.

“Awalnya pertemuan konstituen ini diadakan pada bulan januari namun pandemi covid 19 melanda, jadi kita melakukan kegiatan ini di bulan februari”, kuncinya.

Dalam penyempaiannya anggota DPRD ini juga mengajak masyarakat Kecamatan soreang untuk memasukkan usulan yang berupa usaha usaha yang memberdayakan masyarakat.

Ferdi selaku masyarakat menyampaikan keluhannya, ia mengatakan ” ketika hujan deras datang, air yang mengalir dari atas juga turun dengan deras sehingga yang di bawah mengalami namanya air masuk di rumah, kebun ini juga yang dulunya tidak pernah mengalami banjir namun pada akhir akhir ini baru merasakan yang namanya banjir/air masuk rumah,” ungkapnya ferdi.

Kabid pekerjaan umum akan turun meninjau langsung permasalahan yang ada di Kecamatan Soreang, Dan juga menyelusuri tempat yang rawan banjir.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Wali Kota Parepare Temui Gubernur Sulsel di Kantor

Begini Cara Pemkot Parepare Tingkatkan Mutu Dan Kualitas Pendidikan

Penyerahan Ranperda, Pangerang Rahim: Membentuk Manusia Beriman

Motivasi Kader Golkar Luwu, TP : Harus Bangkit dan Lebih Besar

Konsolidasi Bersama Pengurus DPD II Golkar Palopo, TP : Tidak Boleh Ada Duri di Antara Kita

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar