Harapan Salah Satu Tokoh Pemuda Barru yang Akan Menyandang Gelar Doktor.

Pemuda Barru
Mustakim Mahmud, Mahasiswa Program Studi Doktor ilmu Hukum, Universitas Muslim Indonesia

Terkini.id, Barru – Salah satu tokoh pemuda Barru yang juga merupakan Advokat/Pengacara Muda Sulawesi Selatan, Mustakim Mahmud, sebentar lagi akan menyandang gelar doktoral (S3) di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Mustakim yang sering disapa dengan sebutan Vito oleh teman seangkatan SMA, lahir pada tanggal 26 Mei 1990, merasa sangat bersyukur, serta raut wajah yang terlihat senang, dan bahagia. karena mampu melewati semua masalah dan kendala sehingga akan sampai pada ujian promosi doktor pada Program Studi Doktor Ilmu Hukum.

“Alhamdulillah perasaan senang dan terharu karena banyak hal yang harus dilalui sampai dengan pelaksanaan sidang promosi ini…” Ungkapnya, 23 Februari 2021.

Ujian promosi doktor akan dilaksanakan pada Kamis, 25 Februari 2021 dengan durasi waktu selama 2 jam yg akan digelar dengan teknis ujian daring aplikasi zoom di masa pandemi ini.

Meskipun saat ini belum menyandang gelar doktor, namun Mustakim telah memiliki harapan ke depannya dengan gelar yang akan disandangnya. Akan lebih melindungi hak anak yang berkonflik dengan hukum.

“harapan dengan menyandang doktor supaya bisa lebih bermanfaat lagi untuk banyak orang, lebih berkontribusi dalam penegakan hukum dan sesuai dengan penelitian saya dapat melindungi hak-hak anak yang berkonflik dengan hukum…”. harap Mustakim.

Adapun yang akan menjadi Tim Promotor dalam ujian Promosi Doktor. Yaitu, Prof. Dr. H. Hambali Thalib, SH., MH, Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH.,MH, dan Dr. H. Baharuddin Badaru, SH.

Doa dan dukungan pun Mustakim harapkan dari keluarga dan kerabat, terutama doa dari kedua orang tua yang selalu menjadi kekuatannya.

“semoga ujian saya nanti berjalan dengan lancar, bahkan sampai saat ini saya akan terus berharap doa dan dukungan dari para keluarga dan kerabat. Terima kasih untuk kedua orang tua yg selalu memberikan kekuatan kepada saya dengan selalu mendoakan” tuturnya. 

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Motivasi Kader Golkar Luwu, TP : Harus Bangkit dan Lebih Besar

Konsolidasi Bersama Pengurus DPD II Golkar Palopo, TP : Tidak Boleh Ada Duri di Antara Kita

Berkunjung ke Masamba, TP Ziarah ke Makam Thorig Husler

Pesan Taufan Pawe untuk Calon Ketua DPD II Golkar Luwu Utara

Puncak HUT Kota Parepare Bergeser ke Tanggal 3 Maret

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar