Kasus Aktif Covid-19 di Kota Parepare 87 Kasus, 1.344 Kasus Terkonfirmasi

Covid-19
Data Covid-19 di Kota Parepare

Terkini.id,  Parepare – Penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kota Parepare masih sangat memperihatinkan tercatat selama pandemi Covid-19 Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1.344 kasus, sementara kasus yang masih aktif saat ini sebanyak 87 kasus, hingga Minggu 21 Februari 2021.

Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Parepare, Rahmawaty, mengatakan, tercatat kasus Covid-19 di Kota Parepare masih ada sebanyak 87 kasus yang sementara aktif.

“87 kasus tersebut di antaranya 10 kasus ditangani RSUD Andi Makkasau, 4 Kasus ditangani RS Sumantri, dan 73 kasus lainnya dalam isolasi mandiri,”katanya.

Sementara jumlah pasien yang sembuh juga sudah besar, meskipun begitu kasus kematian yang sedang terkonfirmasi positif Covid-19 juga terjadi di Kota Parepare.

“Untuk kasus sembuh dari penderita Covid-19 sendiri adanya sebanyak 1.214 kasus, sementara pasien yang meninggal dunia sementara dalam perawatan Pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 43 orang, sementara pemantaun kontak erat juga ada sebanyak 55 pasien,”pungkasnya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, sebagai ketua tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Parepare, meminta kepada seluruh masyarakat Kota Parepare agar intens dalam melakukan pengawasan dalam hal penegakan protokol kesehatan.

“Mari kita sama-sama bekerja untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dengan tetap patuh dan taat terhadap protokol kesehatan,”urainya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Wali Kota Parepare Temui Gubernur Sulsel di Kantor

Begini Cara Pemkot Parepare Tingkatkan Mutu Dan Kualitas Pendidikan

Penyerahan Ranperda, Pangerang Rahim: Membentuk Manusia Beriman

Motivasi Kader Golkar Luwu, TP : Harus Bangkit dan Lebih Besar

Konsolidasi Bersama Pengurus DPD II Golkar Palopo, TP : Tidak Boleh Ada Duri di Antara Kita

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar