Sebelum Masuk Kantor Wali Kota Wajib Melalui Screening Suhu Badan

Screening
Sistem screening suhu tubuh secara otomatis di pintu masuk kantor Wali Kota Parepare

Terkini.id, Parepare – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Pemerintah Kota Parepare melakukan berbagai inovasi demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Pemerintah Kota Parepare memberlakukan sistem screening suhu tubuh secara otomatis di pintu masuk kantor Wali Kota Parepare.

Sekda Kota Parepare, Iwan Asaad, mengatakan, sistem screening melalui pengukur suhu otomatis ini dilakukan agar petugas piket tidak berintraksi secara dekat lagi untuk melakukan pengecekan suhu, dirinya sisa memantau alat tersebut secara jarak jauh.

“Selain itu juga pembatasan tamu untuk masuk di kantor Wali Kota kita juga batasi, bahkan semua berkas yang harus diregister di bagian umum sekarang dititipkan di loket piket,”katanya Jumat 19 Februari 2021.

Alumni sekolah kedinasan ini menjelaskan, selain sistema screening otomatis juga setiap tamu diwajibkan menggunakan hand sanitizer.

“Jadi tamu kita berikan kewajiban untuk menggunakan hand sanitizer, dan sistem perkantoran saat ini kita batasi dengan WFH jadi ada yang berkantor dan selebihnya itu kerja dari rumah,”pungkasnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Motivasi Kader Golkar Luwu, TP : Harus Bangkit dan Lebih Besar

Konsolidasi Bersama Pengurus DPD II Golkar Palopo, TP : Tidak Boleh Ada Duri di Antara Kita

Berkunjung ke Masamba, TP Ziarah ke Makam Thorig Husler

Pesan Taufan Pawe untuk Calon Ketua DPD II Golkar Luwu Utara

Puncak HUT Kota Parepare Bergeser ke Tanggal 3 Maret

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar