Konsolidasi Partai Golkar Sulsel di Kabupaten Jeneponto Dihadiri Langsung Taufan Pawe

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe

Terkini.id, Jeneponto – Rapat Konsolidasi Pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan dengan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, yang digelar di baruga rujab Bupati Jeneponto, Sabtu 13 Februari 2021, dengan mengangkat tema AH Presidenku, TP Gubernurku.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, Ikram Iskandar, Istri Bupati Jeneponto yang juga merupakan Plt Bendahara DPD II Partai Golkar Jeneponto, selain itu pada kesempatan yang sama juga dilakukan pengukuhan terhadap empat anggota baru partai Golkar Jeneponto, yang terdiri atas dua orang dari partai Demokrat dan dua orang lainnya merupakan eks Aparatur Sipil Negara.

Plt Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto, Ikram Iskandar, mengatakan, kehadiran Taufan Pawe sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel tentunya menjadi kebanggaan bagi kita di Kabupaten Jeneponto.

“Ini kebanggan bagi kita di Kabupaten Jeneponto, karena ditengah kesibukan beliau dia tetap menyempatkan hadir untuk melakukan konsolidasi bersama dengan pengurus DPD II Jeneponto,”katanya.

Ikram, menuturkan, Partai Golkar Jeneponto saat ini sendiri di masa kepengurusan Plt, telah banyak melakukan berbagai kebijakan dalam hal peningkatan organisasi, dan bahkan kesiapan Musda juga telah dibahas dengan matang bersama pengurus DPD II Jeneponto.

“Kita sudah agendakan pelaksanaan Musda itu akan digelar pada Maret mendatang dan dipusatkan di Makassar,”paparnya.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, sebagai pembina partai politik di Kabupaten Jeneponto, menghaturkan terima kasihnya atas kehadiran dan perhatian Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel untuk hadir dan berinteraksi dengan pengurus Golkar Jeneponto.

“Pada awal pemerintahan saya Golkar di Jeneponto ini hanya memiliki empat kursi, tapi setelah saya memimpin dan menjadi ujung tombak partai Golkar saya kemudian membawa partai ini menduduki kursi pimpinan DPRD dengan capaian enam kursi,”paparnya.

Iksan sendiri berharap, Golkar Jeneponto ke depannya bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi kemajuan Kabupaten Jeneponto.

“Saya tau persisi sahabat saya Taufan Pawe ini sudah lama kami berintraksi, dan saya yakin beliau paham betul apa yang diharapkan pemerintah daerah, dan beliau bahkan selama saya berintraksi sebagai kepala daerah tidak sedikit beliau memberikan masukan, hari ini saya yakini beliau pastinya banyak berkontribusi untuk kami di Jeneponto,”tuturnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, meminta kepada Plt Ketua Golkar Jeneponto, agar pelaksanaan Musda segera dilakukan dan tidak ada alasan untuk tidak aklamasi.

“Saya berikan kewenangan dan diskresi kepada pengurus Golkar Jeneponto pada pertemuan kali ini sudah memasuki tahapan Musda, sehingga saya inginkan segera selesai dan pelaksanaannya harus berjalan dengan sangat baik, yah harapannya setidaknya harus aklamasi,”urainya.

Taufan, menuturkan, kedepan Partai Golkar Jeneponto harus punya target suara yang jauh lebih besar lagi, kalau sekarang sudah ada enam kursi yah kedepan kita bisa mencapai 10 kursi, dan bahkan kita berharap bisa dudukkan tiga kursi di Senayan.

“Kita juga punya target bagaimana meningkatkan hasil Pileg kita di Jeneponto ini, setidaknya Bupati kita hari ini yang juga mantan ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto, harus menjadi komitmen kita bersama untuk duduk di Senayan,”tegasnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Motivasi Kader Golkar Luwu, TP : Harus Bangkit dan Lebih Besar

Konsolidasi Bersama Pengurus DPD II Golkar Palopo, TP : Tidak Boleh Ada Duri di Antara Kita

Berkunjung ke Masamba, TP Ziarah ke Makam Thorig Husler

Pesan Taufan Pawe untuk Calon Ketua DPD II Golkar Luwu Utara

Puncak HUT Kota Parepare Bergeser ke Tanggal 3 Maret

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar