Golkar Peduli Bencana, Partai Golkar Sulsel Salurkan Ribuan Bantuan Untuk Korban di Sulbar

Terkini.id, Parepare – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam yang terjadi di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat, pada Senin, 18 Januari 2021.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Taufan Pawe bersama dengan Pengurus Partai Golkar Sulsel, di Kabupaten Mamuju dan Majene, bahkan Taufan Pawe yang tiba sekitar pukul 05.00 langsung bergerak menyalurkan bantuan pada pagi harinya jam 8 sekaligus melakukan sarapan bersama dengan para pengungsi yang ada di wilayah posko Golkar tersebut.

Taufan Pawe, mengatakan, komitmen Partai Golkar secara menyeluruh dan itu menjadi intrupsi Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai bentuk kepedulian dan hadirnya sosok Petinggi Golkar yang peduli akan kelangsungan warga Provinsi Sulbar yang terdampak bencana alam ini.

Baca Juga: Wali Kota Parepare Komitmen Dukung Pengawasan APIP dan AAIPI

“Begitu perhatiannya Bapak Airlangga Hartarto untuk masyarakat Sulbar, sehingga kemudian beliau memberikan perintah kepada kami untuk bergerak secara massif dalam menyalurkan bantuan tersebut, dan memberikan kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak,”pungkasnya.

Bukan hanya itu kata Taufan Pawe, istri beliau juga yang merupakan ketua Ikatan Istri Partai Golkar, Yanti Airlangga Hartarto, juga mendukung dan memberikan support besar.

Baca Juga: Wali Kota Taufan Pawe Hadiri Pengukuhan Pengurus IPHI Parepare

“Bahkan istri beliau juga terketuk dan mengatensi kepada kami untuk segera bergerak, jangan tunggu lama tapi bergerak segera demi nasib dan kelangsungan hidup masyarakat Sulbar,”tuturnya.

Bahkan begitu pedulinya Taufan Pawe, dirinya bahkan rela menerobos lumuran lumpur yang ada di Lokasi demi bercengkrama dan berdiskusi langsung dengan warga yang ada di pengungsian.

Bagikan